Akuntansi
Universitas Muhammadiyah Malang
Akuntansi
Universitas Muhammadiyah Malang

Alumni Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi - UMM

Alumni Program Studi Akuntansi
Fakultas Ekonomi - UMM


              
Daftar Alumni
Profil Alumni
 
Umar Hadi Triyoso (Internal Auditor, Kalimantan)
 
“Pembinaan yang dilakukan melalui berbagai aktivitas di Lab. Akuntansi UMM membuat saya terbiasa dengan beragam pekerjaan yang under-pressure.”
 
M. Arif Hakim (Management Accountant, Surabaya)
 
“Praktikum Akuntansi yang saya ikuti di Lab. Akuntansi UMM sangat membantu dalam menghadapi dan menyelesaikan pekerjaan saya sebagai bagian akuntansi. Akuntansi UMM benar-benar mampu mencetak Akuntan yang sesungguhnya.”
  
Bestari Dwi Handayani (Dosen  Universitas Negeri Semarang)
 
“Terbukti, lulusan Akuntansi UMM dapat bersaing menjadi Akuntansi Pendidik di perguruan tinggi negeri. Pengalaman sebagai aktivis selama di UMM membuat saya tidak canggung menghadapi persaingan dengan lulusan PTN dengan nama besar”
 
Luwes Anotowati (Bank Mandiri, Jakarta)
 
“Terima kasih Akuntansi UMM, terima kasih Lab. Akuntansi, terima kasih bapak ibu dosen. Sungguh karena dedikasi semuanya (juga atas ridlo Allah SWT) saya mampu mencapai posisi karier seperti sekarang.”
 
Widodo Teguh Santoso (PNS di Inspektorat Departemen Pertanian)
 
“Bagaimanapun, aktivitas saya selama di HMJ Akuntansi UMM saya rasakan sangat membantu pekerjaan saya saat ini. Bukan hanya ilmu Akuntansinya, tetapi strategi menghadapi orang lain, negosiasi, dan sebagainya.”
 
 
Ariestyowati ( PT. Thiess Contractors Indonesia, Kalimantan)-Accounting Department
 
“Perkembangan ekonomi global diiringi dengan berbagai permintaan tenaga kerja dengan berbagai kemampuan yang di sesuaikan dengan pasar. Prodi Akuntansi UMM senantiasa memperbaharui kurikulum studinya sesuai dengan permintaan user sehingga saya mampu menduduki posisi ini.”
 
Yudi Hartono ( PKT Bontang)-Divisi Bisnis dan Keuangan
 
Kuliah di UMM khususnya di Akuntansi merupakan miracle in my life. Jangan berhenti pada 1 titik perubahan tapi teruslah berubah menjadilebih baik karena yang kekal di dunia ini adalah perubahan itu sendiri.
Shared: