CENTER OF EXCELLENCE AKUNTANSI DESA: PRODI AKUNTANSI GANDENG PEMKAB MALANG

Senin, 11 April 2022 08:00 WIB   Akuntansi

Center of Excellence Akuntansi Desa merupakan salah satu program unggulan program studi akuntansi FEB UMM. Rektor UMM Dr. Fauzan, M.Pd. menjelaskan bahwa kehadiran program ini berguna untuk memberi kepastian kelulusan dan kepastian kemandirian para mahasiswa. Pihaknya telah merencanakan pembangunan program center of future world. Oleh karenanya, masing-masing jurusan yang didorong untuk membangun pusat keunggulan.

Wakil Bupati Malang, Drs Didik Gatot Subroto tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam pelaksanaan kerjasama terkait dilaunchingnya Center of Excellence (CoE) dengan Prodi Akuntansi, FEB, Universitas Muahmmadiyah Malang (UMM) pada Senin (11/4/2022) di Aula Bau UMM.

“Launching CoE ini menjadi langkah strategis dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Dimana telah dicanangkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia,” seru Didik dalam sambutannya.

Wakil Bupati Malang menyatakan, dengan segala capaian yang dimiliki Prodi Akuntansi FEB UMM, ia berharap agar para alumni nantinya memiliki tingkat kompetensi yang tinggi.

“Saya disini merasa sangat bangga dengan keberhasilan Prodi Akuntansi FEB UMM atas launching CoE ini. Dimana hal ini akan semakin memperkuat komitmen UMM sebagai perguruan tinggi dengan  penghasil lulusan berkompeten di berbagai bidang termasuk akuntansi,” tutupnya.

Shared: