Mahasiswa Akuntansi Lolos Pendanaan Dikti: “Saya Memanfaatkan Fasilitas Akademik Yang Diberikan Kampus.”

Kamis, 06 Mei 2021 12:51 WIB

Universitas Muhammadiyah Malang merupakan kampus yang memiliki fasilitas yang tidak diragukan lagi. Prodi Akuntansi khususnya, menyediakan berbagai macam fasilitas akademik mulai dari fasilitas Tangible hingga Intangible. Fasilitas Tangible seperti ruang diskusi, ruang baca, dan sarana-prasarana lainnya. Di sisi lain, fasilitas Intangible juga disiapkan bagi seluruh mahasiswa, salah satunya adalah kompetensi dari dosen. Prodi Akuntansi selalu menyediakan Pembimbing PKM yang kompeten untuk mendampingi para Mahasiswa yang ingin mengajukan proposal PKM Dikti.

Arsyi Ramadhan dan Timnya mempu lolos pendanaan Dikti dengan memanfaatkan segala fasilitas yang disediakan oleh Prodi Akuntansi UMM.

“…saya memanfaatkan fasilitas akademis yang diberikan kampus.” Ungkap Arsyi, Mahasiswa Angkatan 2019.

Selain memanfaatkan fasilitas akademik, Arsyi juga berkolaborasi dengan kakak tingkatnya yaitu Arief dan Agis dalam menyusun Proposal PKM-RSH. Tim mereka diperkuat dengan kompetensi dari Novitasari Agusaputri, S.Pd., M.Pd., selaku dosen pembimbing PKM. Bu Novi, sapaan beliau, telah banyak meloloskan proposal PKM-Kewirausahaan, namun baru kali ini beliau berhasil meloloskan PKM-RSH.

“ya, saya memotivasi anak-anak untuk menulis PKM dengan embel-embel bebas UTS, dan Alhamdulillah banyak yang termotivasi bahkan hingga lolos pendanaan Dikti.”ungkap Dosen Studi Kelayakan Bisnis tersebut,

Shared: